My Fashion Style Inspiration







Membicarakan mengenai style atau gaya berpakaian, setiap orang memiliki ciri pakaian yang berbeda-beda. Ada yang menyukai gaya yang ramai dan full colour  , gaya yang simpel namun elegan, classic, chic dan lain sebagainya.

Namun, kali ini akau akan membahas mengenai gaya yang simpel dan elegan. And it's my favorite style. Inspirasi style yang saya sukai itu berasal dari seorang photographer wanita yang bernama Firaa Assagaf.

Firaa yang bernama lengkap Syarifah Shafira Umar Assagaf adalah seorang photographer muda yang lahir di Bengkulu, 4 Agustus 1997. Dia memiliki style yang simple , menarik dan elegan. Membuatnya orang yang melihatnya, pasti berdecak kagum. Dan sering berkomentar

"Kaka cantik banget"
"Aku suka style kak firr "
"Wahh"

Dan itu adalah fakta. Dengan tubuh yang tinggi dan proporsional, dia terlihat semakin cantik dengan gayanya sendiri. Yang pasti Kak Firaa itu Inspirasi orang yang berhijab simpel namun elegan.

Style Kak Firaa 





Sumber : www.firrrr.com

Selain contoh gambar diatas, kalian juga dapat mengunjungi social media kak Firaa yang terterah dibawah ini :

Instagram : firrrr_
Blog : www.firrrr.com

Selain Kak Firaa, ada 1 orang lagi yang menjadi inspirasiku dalam berpakaian. Ia adalah Gita Savitri Devi. Aku baru melihat stylenya sekitar bulan september lalu. Dia merupakan salah satu mahasiswa di Jerman. Hebat kan ? Jadi selain menginspirasi dalam Fashion, Dia juga suka Travelling dan membagi pengalaman lainnya ke kita. Keren kan ? 

Berikut Style Kak Gita :


Kalian bisa melihat style Kak Gita dan kepoin mengenai kehidupannya di Jerman melalui social media :

Instagram : gitasav
Youtube : Gita Savitri Devi

Okee... Terimakasih telah membaca artikel ini. Jika kalian punya Inspirasi Fashion sendiri, bisa komen dibawah yah !!! Saling membagi informasi itu lebih baik dan menyenangkan lohh...
Arigato ;)



Komentar

Postingan Populer